Kamis, 30 November 2017

Agen Foredi Palu

Agen Foredi Palu - Hubungi no.hp:085298722140, agen resmi di kota palu, telpon sekarang juga untuk mendapatkan foredi di Palu Sulawesi Tengah. Foredi herbal oles untuk atasi masalah ejakulasi dini pada pria.

agen foredi palu hub:085298722140


Ejakulasi dini merupakan masalah pria yang manjadi momok yang tidak nyaman pada para suami. Tapi menurut survey yg dilakukan oleh sebuah produsen obat ternama meneliti 502 orang pria dan wanita dewasa berusia 18-60 tahun tentang masalah seksual mereka.

Hasil dari penelitian tersebut kurang baik untuk didengar, hasil survey memperlihatkan lebih dari setengah wanita yang di survey mengatakan pasangan mereka mencapai klimaks hanya dalam waktu sekitar lima menit, dan 23 persen mengatakan bahwa pasangan pria mereka hanya mampu bertahan kurang lebih 2 menit.

Jika wanita bisa klimaks cepat sih tidak ada masalah, tapi kenyataannya wanita sangat sulit untuk orgasme cepat, dan data survey yang ada hanya 22 persen wanita yang disurvey mengatakan mereka bis mencapai orgasme tiap kali behubungan intim dengan suaminya.

Untuk perlu pengetahuan mengenai cara membantu suami agar bisa tahan lama saat intim dengan istri. Berikut ini ada beberapa cara yang disa dilakukan istri untuk membantu para pria yang tidak tahan lama.


  1. Lakukan pemanasan yang tidak berlebihan
  2. Jika memang ejakulasinya berlebihan, beri dia layanan oral seks sampai ejakulasi kemudian istrahat sejenak sebelum melakukan permainan yang hot
  3. Ambil ini siatif untuk mencarikan suami produk herbal yang bisa tahan lama seperti Foredi Gel. dpt dengan cara menghubngi agen foredi yang terpercaya di kota Anda
  4. Beri jeda ketika anda berhubungan seks, ketika lagi hot beri jeda agar suami dingin dan panaskan kembali, begitu seterusnya
Demikian cara sederhana untuk membantu suami agar bisa tahan lama saat melakukan hubungan seks bersama istri. Peranan istri dalam membantu suami sangatlah penting agar suami bisa kembali percaya dirinya.

Agen Foredi Palu hubungi sekarang juga untuk medapatkan foredi di kota Palu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar